Sabtu, 30 Juni 2012

Sambutan Kepala Sekolah

Drs. H.M. Arifin Ali, M.Hum (Kepala Sekolah)
Alhamdulillah dan puji syukur kami panjatkan Kehadirat Illahi Rabbi karena telah memberikan kesempatan dan nikmat yang luar biasa tak terhingga kepada kita semua sebagai hambanya. Dengan keinginan yang menggebu-gebu disertai dengan motivasi, agar sekolah kami bisa dikenal dan diketahui oleh seluruh masysarakat Indonesia pada khususnya serta masyarakat dunia pada umumnya, maka kami telah membuat dan mempublikasikan BLOG resmi sekolah kami tercinta SMA NEGERI 11 MAROS BARU Kecamatan Maros Baru Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi-Selatam di Indonesia. 


Adapun alamat website yang dapat diakses  www.sman11marosbaru.blogspot.com email : sman11maros@gmail.com Telephone (0411) 2889471 – 5332694 Kode Pos 90515.

Kami menyadari bahwa web yang kami sajikan masih jauh dari tingkatan sempurna. Hal ini disebabkan karena belum kami isi datanya secara komplit. Selama proses pembuatan WEB SITE kami ini. kritik dan saran kami terima dengan tangan terbuka demi kemajuan dan perkembangan web sekolah Kami ke arah yang lebih baik.

Akhir kata, semoga website ini dapat bermanfaat dan berguna bagi banyak pihak terutama untuk pengembangan ilmu pengetahuan. Wassalamualaikum Wr.Wb 


Maros, 14 April 2012
Kepala SMAN 11 Maros 


Drs. H.M. Arifin Ali, M.Hum 
Admin :
Abdul Razak, S.E.,M.Si

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites